Mengapa Linkin Android?

Mengapa nama blog ini Linkin Android?

Pasti anda bertanya-tanya mengapa saya membuat blog dengan nama seperti itu. pertama, mencari nama untuk blog android itu susah. saya sudah mencari beberapa yang saya mau, tapi hasilnya nihil. karena sudah capek mencari-cari nama untuk blog ini, yasudah, saya beri saja nama blog ini "Linkin Android" berikut alasannya:


1. Saya penggemar berat band dari amerika bernama "LINKIN PARK"
2. Saya ingin membuat blog dengan konten yang berkenaan dengan android.

Yasudah, dari pada pusing mendingan saya kombinasikan nama Band dengan nama Keyword yang saya bidik. Maka jadilah "Linkin Android"

Semoga pertanyaan anda terjawab. :p

Salam Panas Dariku...


Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya