Cara Mengubah Tampilan PC Menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Cara Mengubah Tampilan PC Menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Halo semuanya, apa kabar? hari ini kita akan membahas tentang bagaimana cara agar Tampilan PC Menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Kenapa anda harus merubah tampilan PC anda? Jika anda melihat tampilan antarmuka Android 4.0 Ice Cream Sandwich, pasti anda akan mengakui betapa menawannya tampilan itu. Tetapi sayang seribu sayang, tampilan antarmuka itu cuma dan hanya tersedia untuk perangkat yang hanya menggunakan Android ICS.


Tetapi anda tidak perlu cemas kok, Kalau anda menginginkannya, anda bisa membawa tampilan antarmuka Android ICS kedalam PC anda. Dan kerennya lagi, anda bisa melihat sebuah tutorial yang dibuat oleh pembuatnya, yaitu David Molina yang dapat mengubah tampilan PC nya menjadi layaknya sebuah PC dengan OS Android ICS.

Ketika orang lain melihat tampilan antarmuka desktop PC anda, mungkin orang itu akan bingung, karena tampilan antarmuka PC anda sama dengan tampilan perangkat yang menggunakan Android ICS.

Kustomisasi ini akan meminta Anda untuk men-download beberapa file dan mods, seperti ikon packs, wallpaper, skin & widget. Jadi bagaimana?? apakah anda tertarik untuk mencobanya? Oke, kalau tertarik, Silahkan anda lihat tutorial & sekaligus download kustomasinya DISINI.

Semoga postingan kali ini bermanfaat. Bagikan ini jika menurut anda bermanfaat.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya