Tablet Android Khusus Anak Besutan Toys 'R' Us


Dilansir dari blog Inilah, Persaingan di pasar tablet semakin panas. Bahkan perusahaan retail mainan Toys 'R' Us juga tak mau ketinggalan membesut sebuah produk tablet. Namun tablet yang satu ini arahnya lebih spesifik, yakni khusus untuk anak-anak.


Tablet berukuran 7 inci bernama Tabeo ini dipersenjatai oleh sistem operasi Android dan ditenagai oleh prosesor 1 GHz. Tablet yang dilengkapi oleh konektivitas Wi-Fi ini juga sudah disematkan kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas ini pun bisa ditingkatkan hingga 32 GB dengan tambahan micro SDHC card.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami berdiskusi mengenai bagaimana menghadirkan fungsi dan fitur tablet yang pas untuk anak-anak," ujar Vice-President Toys 'R' Us, Troy Peterson, seperti dikutip dari CNet.

Peterson pun bangga bahwa tablet Tabeo bisa menawarkan kendali orang tua untuk anak yang fleksibel. "Sehingga anak-anak bisa tetap aman. Aplikasi-aplikasi kami juga tersedia di Tabeo App Store," tambah Peterson.

Tabeo akan hadir dipasaran mulai tanggal 21 Oktober 2012 mendatang. Tablet yang dibandrol dengan harga US$150 ini sudah dilengkapi dengan 50 aplikasi di dalamnya, seperti aplikasi game, pendidikan, cara memasak, dan juga editing foto, yang kesemuanya tentu telah disesuaikan dengan anak-anak.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya