Akhirnya Sony Merilis 3 Ponsel Android Xperia Baru


Akhirnya Sony Merilis 3 Ponsel Android Xperia Baru
Xperia T adalah seri tertinggi dari 3 Ponsel Android yang dipamerkan Sony di ajang IFA 2012. Sony Xperia T ini rencananya akan mengisi pasar kelas atas dengan berbagai fitur.

Xperia T telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Krait dual-core dengan kecepatan 1,5 GHz dan dipasangkan dengan memori RAM sebesar 1 GB untuk menghasilkan performa yang sangat cepat.

Xperia T ini akan memakai layar sentuh dengan ukuran 4,6 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel dan dilengkapi kamera dengan berkapasitas 13 megapixel serta baterai dengan daya 1850 mAh. Salah satu keunggulan Xperia T adalah dukungan terhadap 3G pentaband dan HSPA+ hingga 42Mbps.

Ponsel Android ini diumumkan telah dilengkapi dengan kemampuan tahan banting dan tahan air yang telah memenuhi standar IP55 dan IP57.

Sony juga menyiapkan Xperia V yang menyasar pasar sedikit di bawah Xperia T. Secara umum, Xperia V mengusung spesifikasi yang mirip dengan Xperia T seperti prosesor Qualcomm dual-core dengan kecepatan 1,5 GHz serta kamera 13 megapixel. Perbedaannya, Xperia V dibekali layar sentuh yang lebih kecil yaitu 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel serta dukungan 4G LTE.

Mirip dengan Xperia T, Sony Xperia V kabarnya juga memiliki kemampuan tahan banting dan tahan air yang telah memenuhi standar. Xperia V juga mengandalkan baterai dengan kapasitas 1750 mAh.

Sedangkan Ponsel Android terakhir yang diperkenalkan Sony adalah Xperia J. Ponsel pintar ini berbeda dengan kedua 'kakaknya' karena Xperia J ini akan menyasar segmen pasar kelas menengah. Xperia J mengandalkan prosesor Qualcomm MSM7227A dengan kecepatan 1 GHz single-core dengan memori RAM sebesar 512 MB.

Sony membekali Xperia J ini dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 640 pixel serta kamera 5 megapiksel. Xperia J juga mendukung quadband GSM dan 3G HSDPA hingga 7,2Mbps.

Ketiga Ponsel terbaru besutan Sony ini hadir dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pihak Sony juga telah mengumumkan bahwa upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean setelah peluncuran resminya nanti.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya