Pinterest Mulai "Membuka" Pintu Untuk Android dan IOS


Sesudah membuka layanannya untuk umum, Akhirnya Pinterest mengumumkan kehadirannya di perangkat mobile berbasis Android dan iPad. Langkah terbaru dari pinterest dibuat supaya semakin banyak orang yang tertarik dan mau menggunakan layanan pinterest.

"Aplikasi (Pinterest) di Android merupakan salah satu permintaan yang paling banyak diajukan oleh pengguna." Ujar Chief Executive Pinterest Ben Silbermann.

Dulu, Pinterest hanya bisa diakses dari browser dan iPhone. Selain itu, seseorang harus diundang terlebih dahulu untuk bisa menjadi pengguna dan "meletakkan" (pin) foto online ke situs tersebut.

Dua syarat di atas kini sudah dibuka oleh Pinterest. Analisa menunjukan, bahwa langkah membuka Pinterest untuk umum, Android, dan iPad dipicu oleh kabar Apple akan mengakuisisi The Fancy. Situs social commerce ini disebut-sebut sebagai pesaing dari Pinterest.

Dirilis pada diawal tahun 2010, Pinterest menjadi situs yang paling cepat berkembang, dengan meraih pengguna sebanyak 10 juta dalam sembilan bulan. keren bukan?

Fashion & resep dengan cepat telah menjadi topik utama di Pinterest dan jumlah pengguna perempuan lebih banyak di situs Pinterest ini.

Data tersebut menjelaskan, pada Juni lalu, ada sekitar 1,2 juta pengguna secara global, setahun kemudian menjadi 31,2 juta pengguna yang memakai Pinterest.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya