5 Ponsel Android Terbaik 2012

Berbagai Smartphone Android memenuhi pasar teknologi saat ini. Mulai dari merek-merek ternama, seperti Samsung, hingga ponsel buatan Cina. Jadi, seperti apakah smart phone Android terbaik? Salah satunya, ponsel Android harus dapat melakukan beberapa pekerejaan sekaligus dengan dukungan prosesor yang sebanding dengan kerja komputer desktop anda.



1. SAMSUNG Galaxy S3
Ponsel ini tampil dengan desain ultra tipis dan lebar 9 mm. Samsung Galaxy S3 akan datang dengan 1GB/2GB RAM, 4,6 inci 1280 - 720 layar AMOLED. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan kamera 12 MP dengan sensor khusus yang membuat gambar menjadi lebih berkualitas. ditambah dengan prosesor quad core 1,5 GHz. Dengan kelebihan yang sudah saya tuliskan itu, tidak heran samsung menjadi produsen smartphone Android terbaik saat ini. (Semoga yang membaca artikel ini bisa membeli Ponsel Android ini).



2. SONY Xperia S
SONY Xperia S, datang dengan dual core 1,5 Ghz, 1 GB RAM, layar 4,3 "1280 - 720 HD , 1750 mAh baterai. Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data hingga 32 GB. Sony selalu dikenal untuk kualitas gambarnya, dibuktikan dengan kamera 12 MP full HD.



3. HTC One X
Ponsel ini memiliki 4 core dengan seperlima sebagai pendamping. HTC One X memiliki prosesor 1,5 GHz dan merupakan smartphone multitasking. Bagian terbaik dari Ponsel Android ini adalah baterai lebih awet 2x lipat dibandingkan dengan perangkat Android lainnya di HTC.

Beberapa fitur lain dari Ponsel Android ini meliputi 1 GB RAM dengan 32 GB memori built-in. Layar 4,7, Kamera 8 megapiksel (MP), dan resolusi 720 p HD. Sistem operasi Android 4.0 ICS. Perangkat lunak seperti es krim sandwich dan Edge kemungkinan akan membuat HTC One X salah satu dari ponsel Android favorit di 2012.




4. MOTOROLA BULLET
MOTOROLA BULLET memiliki prosesor quad core dari Tegra 3. Ponsel Android ini juga dilengkapi dengan kapasitas 1,5 GB RAM. Kamera 12 MP dengan sensor gambar kualitas terbaik dengan hasil gambar di HD.



5. MEIZU MX
Meziu MX adalah ponsel 3 Tegra dengan 1 RAM GB/2GB, dengan Quad Core di prosesor 1,5 Ghz. Kamera 8 MP, 16 GB ROM, 1.600 mAh. Ponsel Android ini juga bisa dipasangkan dengan Ice Cream Sandwich Android dan prosesor Exynos. Namun fitur rinci belum diungkapkan oleh perusahaan. Ponsel Android ini telah mendapatkan tempat di Cina

Itulah 5 Ponsel Android Terbaik 2012 yang kami rekomendasikan. Jadi, apa pilihan ponsel Android Anda?

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya