Bermain Panjat Pinang Dengan Ponsel Android Kamu


Ada yang belum tahu panjat pinang? Kalo belum tahu, kita jelasin dulu deh. Panjat pinang adalah permainan atau lomba yang selalu dilibatkan dalam acara peringatan kemerdekaan RI yang bertepatan dengan tanggal 17 Agustus.

Sekarang, anda dapat bermain panjat pinang tanpa harus badan anda berlumuran minyak atau oli karena sudah tersedia game Panjat Pinang yang dibesut Amikom Game Development di platform Android.

Anda bisa mendowloadnya secara GRATIS di Sini, ukuran file game ini sebesar 3,5 megabit. Diluncurkan pada bulan Agustus 2012, game ini dapat jadi menyemarakkan peringatan ke-67 kemerdekaan RI ke-67.

Platform Android dipilih karena dapat didownload secara gratis juga mudah dalam hal pengembangan game-nya. Game Panjat Pinang merupakan game kedua dari Amikom Game Development setelah Jumping Granny.

Sewaktu dijajal, permainan Panjat Pinang terbilang sederhana. Pemain hanya perlu berulang-ulang menekan tombol naik agar karakter merambat naik pinang.

Tetapi, ada beberapa catatan tentang game ini. Yang pertama adalah levelnya yang masih sederhana tanpa ada tingkatan kesulitan lagi setelah  anda menyelesaikan game ini. Selisih waktu antara barang yang jatuh juga dalam waktu yang sama sehingga pemain bisa menghafal kapan barang jatuh & anda tinggal mengantisipasi saja apakah butuh berganti sisi atau tidak.

Tombol ke atas yang menjadi tombol utama game tersebut nampaknya masih terasa kurang responsif. Hal ini dapat menyebabkan pemain mengetukkan telapak jarinya terlalu keras ke layar smartphone Android mereka.

Sebagai catatan akhir, permainan ini bisa menjadi alternatif bagi siapa pun yang ingin merasakan keasyikan panjat pinang meski di layar smartphone mereka.

Semoga akan lebih banyak lagi Permainan-permainan dari platform Android dari indonesia.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya