Samsung Galaxy Player Versi Baru Akan Segera Hadir?

Samsung Galaxy Player Versi Baru
Samsung diberitakan akan segera merilis versi terbaru dari Samsung Galaxy Player nya. Dikabarkan bahwa Galaxy Player terbaru ini memiliki kode Samsung YP-GP1.

Samsung Galaxy Player Versi Baru
Di foto ini, bisa anda lihat bahwa bodi nya mempunya bentuk mirip dengan Samsung Galaxy S III, membulat, elegan, dan besar.

Media player ini dikabarkan akan dibekali Android 4.0.4 alias ICS, dan dikabarkan juga akan menggunakan Touch Wiz versi baru yang akan tampil dengan layar yang lebih besar dari versi sebelumnya, yaitu sebesar 5.8 inch dengan resolusi HD (540×960) pada panel TFT LCD.

Bukan hanya itu, di Galaxy Player ini akan tersedia processor dual core 1GHz yang ditunjang juga dengan RAM 1GB. Untuk memuaskan mata dan telinga, tidak lupa Samsung juga menyematkan speaker stereo di media player ini supaya suara yang dihasilkan dapat memanjakan teliga penggunanya. Dan untuk memanjakan mata pengguna, tersedia juga kamera utama yang beresolusi 3 MP.

Samsung akan merilis gadget ini dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Kemungkinan Samsung akan memperkenalkan media player ini pada IFA 2012 di Berlin, dan negara-negara lain yang akan menyusul.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya