Google Play Akan Segera Menyediakan Fitur Gift & Redeem?


Linkin Android - Kita tahu, Salah satu fitur yang cukup berguna di Google Play adalah Returning Apps, dimana anda bisa me refund atau mengembalikan game yang anda beli. Anda bisa melakukan Returning Apps jika game yang anda beli tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan dalam waktu 15 menit setelah pembelian. Tapi sayangnya Google Play untuk sekarang masih belum mempunyai fitur gift dan redeem yang sudah terlebih dahulu diimplementasikan oleh App Store Android.

Fitur Gift berfungsi untuk memberikan hadiah berupa games kepada orang lain. Sedangkan fitur redeem berfungsi untuk mengunduh games atau apps lewat kode atau voucher. Redeem ini sangat membantu dan berguna jika anda tidak mempunyai kartu kredit tetapi tetap ingin membeli game-game premium.
Google Play Redeem | Screenshot 1 Google Play Redeem | Screenshot 2
Tetapi sepertinya sebentar lagi Google Play juga akan menyediakan fitur yang sama. AndroidPolice sepertinya sudah berhasil menemukan fitur bermanfaat ini, bahkan mereka sudah berhasil me-redeem code dan sudah membelanjakannya. Jadi, nampaknya hanya masalah waktu saja sampai fitur ini tersedia. Tetapi jangan senang dulu karena sepertinya sistem ini hanya berlaku untuk negara United State untuk sekarang ini. semoga indonesia segera menyusul.

Opini ini juga diperkuat dengan postingan Android Central yang memberikan sebuah foto jelas kartu voucher google play sebesar $25. Google Play Voucher ini bisa digunakan untuk membeli Apps, buku, movie dan music. Kita semua berharap bahwa fitur ini juga dapat masuk Indonesia. Jadi, hanya tinggal menunggu waktu saja sepertinya.
Google Play Redeem | Screenshot 3
 So, Wait for the updates. Okay?.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya