Coco Controller Untuk Ponsel Android

Coco Controller Android
Pada tanggal 13 Agustus kemarin, Milkshake labs membuka sebuah project kickstrater yang mempunyai tujuan untuk mendanai project terbaru mereka yaitu Coco Controller. Pada dasarnya, ini adalah kontroller untuk Ponsel iPhone atau Android anda. Tetapi yang membuatnya berbeda adalah jumlah tombol yang lengkap dan cara pengunaan yang begitu mudah.

Coco Controller Android
Coco Controller mempunyai tombol yang lengkap dan agak mirip PSP. Cara menggunakannya juga sangat-sangat simple, anda cukup memasukan Ponsel anda dan Secara otomatis Coco Controller akan segera  terhubung melalui lubang eaphone handphone. Sehingga anda tidak memerlukan baterai atau bluetooth dan asyiknya lagi anda tetap bisa menggunakan earphone anda lewat lubang/jack yang telah disediakan.

Coco Controller Android
Sekarang ini sudah banyak game yang sudah support dan Coco Controller berjanji jika kickstrater mereka tercapai maka akan ada lebih dari seratus games Android yang bisa dimainkan seperti Air Mail, Infinite Sky atau Mafia Rush. Asyiknya mereka juga akan menyediakan sebuah apps yang akan memberikan anda  update mengenai game apa saja yang available untuk dimainkan dengan Coco Controller.

Coco Controller Android
Belum ada kepastian harga sampai saat ini tapi para foundernya mengatakan bahwa controller ini akan sangat terjangkau karena ini juga adalah salah satu alasan kenapa mereka menciptakan coco controller. .

Untuk info lebih lanjut atau bahkan jika kamu tertarik menjadi funder maka kamu bisa langsung cek halaman kickstarternya disini.

Coco Controller Android 
Hope you like and share this article.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya