Aplikasi Google Drive, Asyiknya Menyimpan Data Secara Online

Aplikasi Google Drive
Kehadiran dari Google Drive yang merupakan salah satu layanan simpan menyimpan online memang cukup menarik perhatian banyak orang. Selain bisa hadir dalam format web yang bisa digunakan oleh pengguna desktop Windows maupun Mac, Google Drive juga dapat diakses menggunakan ponsel atau tablet berbasis Android.

Agar dapat menggunakannya, anda harus mendownloadnya dari Google Play dengan mengetikkan “Google Drive” sebagai kata kunci, atau Klik Disini Untuk memudahkan anda.

Layanan yang dapat diberikan Google Drive untuk Android mirip dengan sistem operasi lainnya. Di sini anda akan mendapatkan kapasitas penyimpanan data sebesar 5GB secara cuma-cuma. Sedangkan untuk kapasitas yang lebih besar tersedia bagi versi berbayarnya.

Kerennya, Google Drive memungkinkan anda untuk melakukan kolaborasi serta penyuntingan data secara online. Hal ini berlaku bagi dokumen berbasis teks, spreadsheet atau presentasi yang nantinya dapat disunting menggunakan aplikasi Google Docs. Bila ada perubahan pada data, saat dibuka dari manapun maka secara otomatis file terbarulah yang akan langsung ditampilkan. Asyik bukan?

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya