Nikon Ingin Menjajal Kamera Digital Android?


Nikon Ingin Menjajal Kamera Digital Android?
Android diberitakan akan semakin berevolusi ke perangkat di luar smartphone dan tablet. Kira-kira apa lagi yang akan digarap Android? yup, Kali ini Nikon dikabarkan memasang OS Android di kamera saku Coolpix S800 yang akan meluncur pada 22 Agustus mendatang.

Di karenakan tidak tersambung dengan jaringan ponsel, kamera Nikon ini mungkin tak akan sefleksibel ponsel atau tablet dalam hal sambungan/konektivitas.

Tetapi pemiliknya mungkin masih dapat tersambung ke internet melalui WiFi & juga bisa melakukan hal-hal seperti menyimpan foto atau upload foto ke situs jejaring sosial.

Kamera ini rumornya akan dapat mengakses aplikasi Google Play lewat jaringan WiFi & menjalankan semua program yang di download di Google Play. Ada juga fasilitas GPS untuk location tagging, layar 3.5 inci, dan lensa zoom ekuivalen 25-250 mm.

Informasi tentang kualitas gambarnya belum kita ketahui, tetapi diprediksi kamera ini akan memiliki resolusi sekitar 16 megapixel seperti model-model kamera saku baru lainnya dari Nikon.

Bagaimana menurut anda? Android sepertinya semakin merajain perangkat-perangkat lainnya bukan?

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya