Akhirnya, Samsung Galaxy S3 Tembus 10 Juta

Samsung Galaxy S3
Menurut perkiraan CEO Samsung bulan yang lalu, penjualan samsung Galaxy S3 ingin mencapai angka 10 juta pada akhir Juli ini. Tetapi angka tersebut nampaknya telah terlewati sedikit lebih awal.
 

"Ya, Ponsel Android itu melampaui angka penjualan 10 juta." Ungkap Shin Jong-Kyun, Presiden Divisi Teknologi Informasi & Komunikasi Mobile Samsung.

Dengan ungkapan tersebut, berarti ada sekitar 190 ribu perangkat Samsung Galaxy S3 dijual setiap harinya selama 2 bulan terakhir ini.
Samsung Galaxy S3, yang tersedia melalui AT & T, Sprint, T-Mobile, & Verizon adalah termasuk ponsel yang paling dicari di pasaran. Bulan yang lalu Sprint mengumumkan bahwa permintaan yang luar biasa telah memaksa operator untuk menunda peluncuran Samsung Galaxy S3 pada 21 Juni.

Walaupun sudah sukses, Samsung harus berjuang untuk mempertahankan ponsel tersebut di pasaran. Ponsel ini telah terlibat dalam pertarungan paten antara Apple & Samsung. Apple mencoba mengamankan perintah pelarangan penjualan perangkat itu di AS. Namun upaya itu ditangguhkan pengadilan.

CNET mengungkapkan bahwa Galaxy S3 sebagai Editors Choice, mendapatkan 4 bintang dari 5. Jessica Dolcourt sebagi penguji mengatakan bahwa perangkat itu adalah ponsel top-end yang sangat baik & memiliki hardware berkinerja tinggi juga fitur software yang kreatif.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya