Permudah Koneksi Perangkat Android Dengan Adaptor murah USB OTG

Adaptor murah USB OTG
Permudahlah koneksi anda dengan perangkat Android yang satu ini, yaitu adaptor murah USB OTG. Dengan perangkat tersebut, anda dapat menghubungkan USB hard drive, keyboard, dan bahkan games kontroller ke Hp Android atau tablet Android Anda. Setiap pengguna Android dapat mengkoneksikan berbagai jenis USB device dengan kabel murah adaptor USB On-The-Go atau bisa juga dengan USB OTG. Begitulah kira-kira menurut Cnet.

USB OTG atau Adaptor USB On-The-Go merupakan port USB yang dihubungkan ke port Micro-USB dari ponsel atau tablet Android anda, yang memudahkan konsumen/pengguna untuk menghubungkan perangkat yang menggunakan koneksi standar USB 2.0 atau 3.0. Adaptor tersebut memungkinkan perangkat Android untuk menjadi USB host, powering & terhubung dengan perangkat yang dikoneksikan.

Agar anda tidak kecewa ketika membeli Adaptor tersebut, Berikut adalah beberapa perangkat yang kompatibel dengan USB OTG, karena banyak ponsel Android yang tidak mendukung modus USB host ini:

Samsung Galaxy S II (S3)
Samsung Galaxy S III (S3)
Galaxy Nexus*
Galaxy Nexus 7*
Droid RAZR
Samsung Galaxy Tab
Acer Iconia Tab A200
Acer Iconia Tab A500
Archos G9
Notion Ink Adam
Motorola Xoom
Toshiba Excite 10
Sony Tablet S

Ada kemungkinan bahwa OEM akan mencakup fitur di update perangkat lunak masa depan. Tetapi, ketika saat itu tiba, pengguna yang ingin menghubungkan aksesori USB ke perangkat yang tidak didukung Android harus menyambungkannya ke root USB terlebih dahulu. Dan meskipun Galaxy Nexus mendukung banyak aksesoris USB, mereka tidak mendukung perangkat penyimpanan massal, seperti USB thumbdrives.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya