Xperia Tipo, Ponsel Android Paling Murah Besutan Sony


Setelah memberikan bagaimana cara merawat ponsel Android, sekarang kita coba untuk mereview Ponsel baru yang telah dirilisoleh Sony. Mereka memperluas pasar smartphone ke segmen menengah ke bawah, dengan merilis Ponsel Xperia Tipo, baru-baru ini. Xperia Tipo merupakan smartphone Android paling murah yang dibesut oleh Sony, Ponsel ini dirilis dengan harga Rp 1.549.000. Murah bukan?

Ponsel Android Xperia Tipo ini, memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang mengandalkan speaker xLoud, dengan Kamera 3,2 MP, dan baterai 1500mAh yang mampu bertahan selama 24 jam.

Dengan tampilan yang Elegan, Ponsel Android Xperia Tipo ini memiliki layar dengan lebar 3,2 inci beresolusi 320 x 480 pixel. Ponsel ini juga menggunakan prosesor Qualcomm MSM7225AA 800 MHz, unit prosesor grafis Andreno 200, RAM 512 MB, dan memori internalnya 2,9GB.

Di ponsel ini juga tersedia konektivitas SIM card GSM, 3G, HSPA, dan WiFi untuk terkoneksi ke internet. Ada pula jack audio 3,5 mm, MicroUSB, MicroSD, GPS, Bluetooth, dan DLNA. Dimensinya 103 x 57 x 13 mm dan bobot 99,4 gram.

Jadi selain murah, Ponsel android besutan Sony ini juga menawarkan kualitas yang tidak kalah dengan Ponsel-ponsel Android lainnya.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya