Toko Pertama Khusus Android Hadir di Indonesia

Toko Pertama Khusus Android Hadir di Indonesia

"Dengan bekerjasama dengan Google, kami ingin memberi cara baru bagi konsumen kami dalam memahami teknologi Android & ini menjadi salah satu langkah yang tepat untuk mewujudkannya," kata Business Development Director Erajaya Group Jeremy Sim di pembukaan AndroidNation.

Salah satu strategi yang digunakan mereka adalah, menggandeng sejumlah merek terkemuka seperti Acer, Dell, HTC, Motorola, Samsung dan Sony Mobile menyediakan Smart Phone dan tabletnya.

"Ini menjadi salah satu komitmen kami memberi nilai tambah pada mitra bisnis sekaligus menjadi pelopor di industri retail selular," Ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT Erafone Artha Retailindo JW Kim mengungkapkan, peta persaingan smart phone dan tablet terbilang banyak setahun terakhir.

"Ini menunjukkan, pertumbuhan produk Android sangat tinggi," jelas Kim.

Setuju dengan ungkapan Kim, pendiri Android ID, Agus Djatmiko menyebutkan bahwa saat ini ada 11.000 anggota komunitas Android di Indonesia.

Setiap hari, ada 1 juta perangkat Android aktif di dunia, setiap detiknya ada 12 unit. Di Tanah Air, anggota terbanyak dimulai dari Jabodetabek, kemudian disusul Surabaya & Makasar. Gerai AndroidNation yang berlokasi di lantai 4 pusat perbelanjaan Senayan City ini resmi dibuka untuk umum pada Sabtu, 7 Juli 2012.

Semoga informasi tersebut berguna untuk anda. Trimakasih.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya