Direktur Desain Google Berminat Besut Android di BlackBerry

Direktur Desain Google Berminat Besut Android di BlackBerry
Linkinandroid.blogspot.com - Di Tahun-tahun belakangan ini, Smartphone berbasis Android mencapai popularitas puncak. Tetapi tidak membuat pesaing-pesaingnya kehilangan pamor. BlackBerry besutan RIM  juga bisa menarik perhatian desainer Google, Matias Duarte.

Matias mengungkapkan ingin membesut Android di smartphone QWERTY seperti BlackBerry. Matias akan dengan senang hati melakukan kerja sama dengan RIM jika perusahaan tersebut berminat menggarap perangkat Android.

"Saya akan menyambutnya dengan senang hati. Karena RIM adalah pembuat handset dengan keyboard fisik yang menakjubkan." Ungkap Matias saat sedang melakukan wawancara. "Jujur, saya adalah penggemar setia perangkat dengan keyboard fisik. Dulu banyak produk yang saya garap diantaranya yang mempunyai keyboard."

Sebelumnya, Matias memang pernah menggarap perangkat di Palm Pre yang memiliki keyboard fisik sekaligus touchscreen. Matias rupanya mengidamkan kehadiran smartphone Android dengan keyboard fisik yang kuat di dalam hatinya.

"Saya rasa masih ada tempat untuk keyboard fisik." lanjut yang juga menangani user-exprience Android di Google tersebut. "Ini soal pilihan & jenis perangkat yang berbeda. Secara pribadi, saya pasti merasa senang mempunyai perangkat yang orientasinya portrait, seperti yang telah kami buat di Palm." Ujarnya.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya