Samsung Galaxy Note 2 akan Di Rilis


Samsung Galaxy Note 2 akan Di Rilis
Halo semuanya, apa kabar? Semoga baik-baik saja yah. Tidak dapat dipungkiri bahwa Galaxy Note 2 akhir-akhir ini dalam pengembangan &  yang cukup keren, Samsung akan memperbesar ukuran layar dari 5.3 inci menjadi 5.5 inci. Padahal Samsung Galaxy Note versi sebelumnya saja kan sebenarnya sudah terlalu besar di tangan. Tetapi memang tidak dipungkiri daya tarik dari Galaxy Note 2 ini memang banyak salah satunya dengan ukuran layar lebih besar karena menawarkan kenyamanan yang lebih saat kita internetan & main games atau menggunakan aplikasi.


Galaxy Note 2 mempunyai layar jenis SUPER AMOLED. Jika kita sudah mempunyai ponsel ini, maka sama saja kita seperti mempunyai tablet, karena ukurannya itu hampir sama dengan tablet.

Informasi selanjutnya yang akan kita bahas adalah tentang desain Galaxy Note 2 terbaru. Ponsel ini akan mirip dengan Samsung Galaxy S3 yang berarti akan memiliki lengkungan yang jelas terlihat di siku bodinya.

Kemudian, Galaxy Note 2 akan menggunakan dual core 1.7 Ghz atau CPU Exynos dengan kecepatan lebih tinggi lagi & memori RAM 1.5 GB serta koneksi jaringan 4G LTE untuk model US. Dan pastinya tidak ketinggalan software khusus untuk mendukung S-Pen & software bawaan dari Samsung yang juga terinstall di Galaxy S3.

Mungkin nantinya Note 2 sudah akan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai OSnya karena pada saat dirilis tentunya Android 4.1 sudah siap untuk dijejalkan ke dalam ponsel keren ini. Kemungkinan Galaxy Note 2 akan dipasarkan September 2012 nanti yang dipasarkan lebih cepat daripada iPhone 5 yang katanya akan muncul bulan Oktober 2012.

Cukup segitu saja infromasi yang kami tawarkan kepada anda, dan tentunya kami berharap informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik Lainnya